Pengikut

Minggu, 11 November 2018

MENJAGA KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA UNIT SABHARA LAKUKAN PAM GEREJA

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com

Kanit sabhara bripka M. Kahar beserta anggota nya lakukan pengamanan di salah satu gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Sungai Raya ,Minggu (11/11/2018).

Pada pelaksanaan patroli kali ini personil Sabhara Dalam kunjungannya  turut berkomunikasi dengan salah satu pengurus gereja.

Pada kesempatan tersebut kanit sabhara menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para jemaat gereja senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam memarkirkn kendaraan saat melaksanakan ibadah. 

Kanit sabhara juga mengimbau kepada salah satu jemaat agar tidak menjadikan tempat ibadah sebagai sarana politik.kanit sabhara juga menghimbau kepada jemaat gereja " bersama kita wujudkan situasi aman damai dan sejuk di wilayah desa sungai duri selama berlangsungnya tahapa pemilu Legislatif ,presiden dan wakil presiden tahun 2019".tutup bripka kahar. 

Kanit Sabhara juga mengatakan “dengan Kegiatan patroli atau pun pengamanan ini guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Sungai Raya khususnya tempat ibadah gereja. Kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya”, tutup Kanit Sabhara.

Penulis : Sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...