Pengikut

Senin, 28 Januari 2019

UNIT LANTAS POLSEK SUNGAI RAYA LAKSANAKAN GATUR LALIN DI DEPAN SMP 1 SUNGAI DURI

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com

Memberikan keamanan dan rasa nyaman pada masyarakat khususnya pada saat pagi hari (jam masuk sekolah), Polsek sungai raya lakukan strong point atau pengaturan lalulintas (29/01).
Padatnya aktivitas masyarakat desa sungai raya di pagi hari, di pandang perlu untuk kehadiran personil Kepolisian untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.
Bertempat di depan pintu masuk SMP Negeri 1 Sungai duri , tampak personil Polsek sungai raya brigpol petrus melakukan strong point atau pengaturan lalulintas.
Terlihat sesekali personil Polsek sungai raya juga membantu para siswa-siswi menyeberang jalan menuju sekolah serta mengatur laju kendaraan yang melintas di depan sekolahan.
Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI saat di konfirmasi menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polsek Monterado memelihara dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.
“Kegiatan preventif berupa strong point di saat jam masuk dan pulang sekolah rutin dilakukan Polsek Sungai raya, kami berharap kegiatan ini dapat membantu mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalulintas”. Ucap IPTU SAMIDI.
Penulis : Rieka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...