Pengikut

Sabtu, 16 Februari 2019

BERIKAN PENGAMANAN DALAM RANGKA IMLEK BERSAMA DI DESA RUKMAJAYA

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com

Personil Polsek Sungai Raya bripka erik, brigpol arman , dan brigpol nirwnadi menghadiri imlek bersama di Desa Rukma jaya  di wilkum Polsek Sungai Raya dalam Rangka terwujudnya Harkamtibmas diwilkum Polsek Sungai Raya. dalam rangka kegiatan Pengamanan dalam rangka  imlek bersama tahun 2019 di klenteng shin tet kiung ( 16/2/2019)
Mengingat banyak tamu undangan yang akan hadir dalam kegiatan ini Kapolsek sungai raya Iptu samidi menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang bisa saja muncul dan melaksanakan pengaturan jalur lalu-lintas agar tetap lancar tidak terjadi kemacetan dikarenakan dengan adanya hiburan band rajawali.
Pentingnya kebersamaan dan saling menghormati diantara pemeluk umat beragama sangat di perlukan, perbedaan adalah sebuah kodrat yang harus dijunjung tinggi, dalam perayaan imlek ini kami semua memiliki harapan untuk menjadikan umat Khonghucu agar dapat lebih menghargai pendapat orang lain dan dapat bekerjasama lebih baik lagi.
penulis ; sahri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...