Pengikut

Selasa, 12 Februari 2019

BRIGPOL ZARNGANUDIN NONGKRONG KAMTIBMAS BERSAMA WARGA

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com

( 13/2/2019 ) pada Saat melaksanakan kegiatan Nogo Kamtibmas di salah satu warkop desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa sungai pangkalan I Kec sungai raya kab bengkayang sampaikan Himbauan tentang pemilu damai,nyaman dan sejuk.
Sebagai upaya ciptakan Pemilu 2019 yang Aman, damai dan sejuk Bhabinkamtibmas desa sungai pangkalan I sampaikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga kekondusifan di desa nya agar tidak mudah Terprovokasi isu-isu politik.
Dalam kesempatan tersebut juga bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar selalu menjaga toleransi antar umat beragama maupun suku, saling menghormati dan hidup rukun antar tetangga, cerdas dalam menyikapi informasi atau berita yang beredar di media sosial.
Hal tersebutlah yang disampaikan pada warga oleh brigadir m.zarnganudin saat pelaksanaan giat sebagai upaya menciptakan situasi damai dan kondusif di desa binaannya.
penulis : sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...