Pengikut

Selasa, 12 Februari 2019

KANIT SABHARA LAKUKAN PATROLI SEKALIGUS SAMBANGI TUKANG SOL SEPATU

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com

Patroli unit sabhara polsek sungai raya kanit sabhara bripka m.kahar melaksanakan patroli kewilayahan pada hari rabu ( 13/2/2019)
Memberikan kenyamanan dan ketertiban kepada masyarakat adalah tugas anggota polri. Segala lapisan masyarakat baik harus dilayani tanpa terkecuali. Pelayanan masyarakat adalah tugas utama anggota kepolisian.
Pada siang ini anggota unit sabhara bripka m.kahar melakukan patroli sambang di pasar somban desa sungai duri kecamatan sungai raya. Semua tempat tanpa terkecuali didatangi dan diberikan himbauan kamtibmas oleh kanit sabhara polsek sungai raya.
Contohnya tukang sol sepatu di depan somban desa sungai duri disambangi oleh kanit sabhara bripka m.kahar serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap tindak pencurian di sekitar pasar somban desa sungai duri  juga berpesan apabila menemukan orang yang mencurigakan segera melapor ke kantor polisi terdekat.ucap kahar.
penulis : sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...