Pengikut

Sabtu, 16 Februari 2019

SAMBANGI SPBU, BRIPKA M.TAUFIK SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com

Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Polsek sungai raya siang tadi menggiatkan patroli dialogis, minggu ( 17/2/2019)

Patroli yang dipimpin kanit sabhara bripka kahar menyambangi ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) Desa sungai duri kecamatan sungai raya kab bengkayang.

Kanit sabhara mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah.
“Kami imbau kepada petugas satpam harus mengingatkan masyarakat yang masih menyalakan kendaraan saat pengisian BBM, karena itu bisa menyebabkan bahaya kebakaran. Bila terjadi antrian pembelian BBM panjang, maka petugas Satpam ikut membantu menertibkannya,” kata bripka kahar
Selain itu, kata bripka kahar dan bripka m.taufik, melalui patroli dan sambang tersebut dapat menjaga sinergitas kemitraan antara Satpam dan Polri.
“Harapanya akan terjalin komunikasi yang baik sehingga input maupun output informasi kamtibmas dapat tersampaikan, guna terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di willayah hukum polsek sungai raya.
penulis : sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...