Pengikut

Minggu, 18 Februari 2018

CEGAH KARHUTLA,KAPOLSEK SUNGAI RAYA LAKUKAN PATROLI KARHUTLA


polresbengkayang.com – Kapolsek Sungai Raya Akp Syaiful Bahri,S.IP beserta Kanit Binmas Bripka Ade Yuliandana dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Duri Bripka Rian Defriansyah melakukan patroli di daerah perkebunan dan lahan milik masyarakat Desa Sungai Duri dsn melapis Kec Sungai Raya pkl 10:00 wib ,Minggu (17/2).
meskipun berkurangnya hotspot dari hari-hari sebelumnya namun Personil Polsek Sungai Raya menggali informasi termasuk aktifitas masyarakat. “kita turun pakai motor karena jalannya sulit dilalui, namun kami tetap terus melakukan patroli untuk mengantisipasi hotspot yang tidak terpantau khususnya Di Desa Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya”,Ucap Kapolsek.
Pihaknya juga akan memberikan sanksi jika diketahui adanya pelaku pembakaran hutan, lahan dan kebun diwilayah hukum Polsek Sungai Raya.
Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang memiliki lahan dan kebun “jika kedapatan akan kita tangkap tidak perduli siapa pun dan penegakkan hukumnya harus jelas, kita tetap rutin melakukan patroli susulan hingga hotspot di Desa Sungai Duri Nihil, tutup Kapolsek.
Penulis : Rika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...