Pengikut

Minggu, 25 Februari 2018

KUNJUNGI SEKOLAH,KAPOLSEK SUNGAI RAYA BERIKAN ARAHAN KEPADA PELAJAR


Menindaklanjuti undangan dari Kepala Sekolah SMK N 1 Sungai Raya kepada pihak Polsek Sungai Raya untuk memberikan pembekalan siswa dan siswi, Jumat (24/02/2017), Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP beserta Kanit Binmas Bripka Ade Yuliandana dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Jaga B Brigadir Akbar Harizonaswa mengunjungi  SMKN 1 Sungai Raya.
Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP dalam kunjungannya tersebut menyampaikan tentang  dengan tema Bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja. “untuk siswa dan siswi agar tidak mengenal jenis narkoba dalam bentuk jenis apa pun apalagi untuk mengkonsumsinya agar dalam bergaul tidak mengkonumsi minum minuman keras, bolos sekolah, merokok dan berbagai macam jenis kenakalan lainnya. Sebagai penerus generasi bangsa kita harus bisa membanggakan orang tua bangsa dan negara untuk menjadi genarasi membanggakan”. ucap Kapolsek Sungai Raya.
Tidak hanya itu dalam arahannya Kapolsek Sungai Raya juga memberikan informasi tentang rekrutmen menjadi anggota polri yang akan dibuka pada bulan maret mendatang. AKP Syaiful mengatakan informasi tentang penerimaan anggota polri kepada siswa dan siswi untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun mental,selain itu maksud dan tujuan dari informasi tersebut untuk menjaring animo dan minat sebanyak mungkin dari siswa dan siswi bagi yang memenuhi syarat untuk menjadi anggota polri.
“Dalam waktu dekat pendaftaran dan penerimaan calon anggota polri TA 2018 bagi yang berminat agar mempersiapkan administrasinya serta fisik dan mental”, ucap kapolsek.
Penulis : Rika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...