Pengikut

Senin, 19 Februari 2018

PELAKU CURANMOR BERHASIL DITANGKAP


Seorang pemuda berinisial NA ditangkap aparat Kepolisian Sektor Sungai Raya Kabupaten Bengkayang, karena mencuri sepeda motor di Depan rumah korban, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Senin (19/2/2018) sekitar pukul 16:00 wib.

aparat yang sama menangkap . "Kami masih mengembangkan kasusnya, apakah hanya sekali ini dia mencuri atau juga terlibat pencurian motor di tempat lain. Barang buktinya baru satu motor. 

Menurut AKP Syaiful Bahri, S.IP mengatakan, "Saat ditangkap pelaku bersama sepeda motor kejahatan ditemukan warga di sekitar kuburan cina di wilayah Sedau Singkawang  dengan gerak gerik yang mencurigakana, kemudian warga sedau tersebut melaporkan kepada Polsek Singkawang selatan dan dilakukan pengejaran dan penangkapan hasil keterangan pelaku sepeda motor tersebut diambil di Sungai Raya Kepulauan, koordinasi dilaksanakan antara Polsek Singkawang Selatan dan polsek Sungai raya kemudian dilakukan pengecekan terhadap korban benar sepeda motor miliknya dicuri pada tanggal tersebut diatas, selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan sepeda motor Aerox warna kuning dengan KB 3613 KV di polsek sungai raya guna proses penyidikan.ucap kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar Hal ini dalam rangka mengantisipasi adanya timbul niat tindak pidana curanmor, perlu adanya kewaspadaan kepada masyarakat agar  lebih peka dan waspada dalam menggunakan dan meletakkan kendaraan nya saat di tinggalkan pemiliknya baik didalam rumah atau pun di tempat umum, Tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...