Pengikut

Kamis, 08 Februari 2018

Polsek Sui Raya Serahkan Al-Qur'an sebagai sarana kontak Kepada Masyarakat


Unit Binmas Polsek Sungai Raya menyalurkan sarana kontak  kepada pengurus Surau Nurul Iman di Desa Sui Jaga A kecamatan Sui Raya Kabupaten Bengkayang.

   Polsek sungai raya dalam melaksanakan program pembinaan terhadap masyarakat bertujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat secara rutin dilaksanakan setiap bulannya,kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat setiap saat harus dilaksanakan agar terwujudnya harkamtibmas dan masyarakat merasa aman dari segala bentuk gangguan keamanan. 

    Kanit Binmas Polsek Sungai Raya Bripka Ade Yuliandana berkesempatan menyerahkan bantuan sarana kontak berupa Kitab suci Al-Qur'an kepada pengurus surau Nurul Iman di dusun Timor desa sungai jaga A Kec.Sungai Raya Kabupaten Bengkayang (Saudara SOLIHIN)di sambut baik oleh masyarakat sebagai wujud terjalinnya komunikasi antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Sui Raya,Masyarakat mengharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap bulannya dan di setiap desa di wilayah kecamatan sui raya kabupaten bengkayang.

   Menurut Bripka Ade Y pembinaan yang dilaksanakan Polsek Sui Raya melalui beberapa jalur diantaranya jalur agama,pemuda,adat,keamanan swakarsa dan lainnya pada tahun 2018 sudah terprogram dan semoga dapat berjalan dengan lancar,disela penyerahana sarana kontak tersebut Bripka Ade Y menghimbau kepada masyarakat agar dapat menjaga keamanan diri dan lingkungannya masing-masing.

  Peranan tokoh agama,masyarakat,pemuda dan adat sangat diharapkan oleh kepolisian sebagai fungsi pembinaan terhadap masyarakatnya hal tersebut yang terus dibangun oleh kepolisian khususnya Polsek Sui Raya agar situasi kamtibmas yang kondusif dapat dirasakan oleh masyarakat.

Penulis : Ade Y
Editor   : Syaiful b
Publish : Syaiful b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...