Pengikut

Kamis, 08 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya, Hadiri rapat ke - 2 (kedua) Pencoklitan Daftar Pemilihan Sementara





Sesuai dengan Surat Undangan dari Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Sungai raya, Tentang Rapat Kerja PPDP PPS Selama Sepuluh hari ke - dua Pencoklitan Daftar Pemilih Sementara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018, Kapolsek Sungai raya AKP Syaiful Bahri, S.IP. Memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Sungai raya Kecamatan Sungai raya Kepulauan, Untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan rapat kerja ini dilaksanakan pada hari Kamis, (08/02/2018) sekira pukuk 08.45 wib hingga selesai  bertempat di Kantor Camat Sungai raya Kepulauan merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh 
Panitia Pemungut Suara yang mana kegiatan ini bertujuan Menganalisa dan Dipimpin langsung oleh Ketua PPS Sungai raya  Suhamdi, Menjelaskan pada hari Rabu tanggal 7 Januari 2018 sudah mengadakan rapat dengan PPK-KPU dari hasil rapat menyampaikan  Bahwa Melarang Anggota PPS untuk memberikan data apapun kepada Instansi maupun Perorangan terutama Data Oemilih Sementara yang sudah di Ferivikasi. 

Hasil dari rapat dengan PPDP (Petugas Pemutahiran Data Pemilih) tersebut adalah penyerahan data sementara perifikasi data pencoklitan 10 (sepuluh) hari Kedua PPS Sungai Raya yang berjumlah 15 (lima belas) TPS dengan 5 (lima) Dusun yaitu Dusun Sungai raya Dusun  Pembangunan, Dusun Sungai Baung, Dusun Teluk Banjar dan Dusun Peresak, Kemudian Data yang sudah terkumpul akan di input untuk diserahkan ke PPK Sungai raya Kepulauan,Kegiatan dari PPDP masih berlanjut hingga 10(sepuluh) hari ke 3 / 30 hari masa kerja yang akan final pada tanggal 18 Pebruari 2018.

Tak lupa dalam kesempatan ini BRIGADIR Taufik Urahman, Selaku Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan dan Penekanan terhadap Ketua TPS atau anggota TPS yg telah ditujuk untuk tidak Berpolitik Praktis yaitu dengan Mendukung salah satu pasangan calon secara terang terangan karena akan berdampak pada kepercayaan masyarakat (pemilih) akan hasil pemungutan suara nantinya".

"Kapolsek sungai raya melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai raya, Menghimbau kepada seluruh peserta rapat untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban selama pelaksanaan Pemilu tidak lupa mengingatkan jika mendapatkan informasi apapun untuk segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas ", Tutup BRIGADIR Taufik Urahman. 

Penulis : Taufik Urahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...