Pengikut

Kamis, 01 Februari 2018

POLSEK SUNGAI RAYA BERSAMA PLN DESA SUNGAI DURI SOSIALISASIKAN PROGRAM PLN DARI LISTRIK PASCABAYAR KE PROGRAM PRABAYAR

Tribaratanews.polri.go.id.Polda Kalbar,
        Polres Bengkayang- Polsek Sungai Raya dalam program tersebut agar masyarakat mendukung program Pemerintah yang selalu berkoordinasi dengan tingkatan terkait, pada sosialisasi tersebut Kapolsek Sungai Raya AKP.SYAIFUL BAHRI,S.IP Melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat pada hari kamis, ( 01/02/2018 ) di Aula Kantor Camat Sugai  Raya Kepulauan dari pukul 09 : 30 wib hingga pukul 12 : 00 wib.

       Hadir daalam acara tersebut yaitu : Camat Sungai Raya kepulauan Sdr ERLAN, Kapolsek Sungai Raya AKP SYAIFUL BAHRI,S.IP, Pimpinan PLN Unit Sungai Duri Sdr. IRWANTO, Kanit Binmas polsek Sungai Raya Bripka Ade Yuliandana,Kades Sekecamatan Sungai Raya Kepulauan,Kadus sekecamatan Sungai Raya Kepulauan,Ketua RT / RW Se kecamatan sungai raya kepulauan, Tomas,Toga,Toda dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Raya Brigadir Taufik Urahman.

" Kapolsek Sungai Raya AKP SYAIFUL BAHRI,S.IP Mengatakan bahwa kegaitan ini menghimbau aqar masyarakat bersama Bhabinkamtibmas menjaga dan memelihara Kamtibmas sebagai basis deteksi ".

" Agar ditahun politik ini saling menjaga dan menghargai hak dan bijak dalam menggunakan medsos menghadapi Pemilukada ", Ucap AKP Syaiful Bahri, S.IP Kapolsek Sungai Raya.

Diakhir sosialisasi AKP Syaiful Bahri, S.IP Menghimbau, mengajak seluruh masyarakat bersama-sama tidak memproduksi dan mengkonsumsi miras karena merugikan kesehatan serta dapat menimbulkan gangguan yang berarah ke tindak pidana dan apabila dikonsumsi dapat merusak,khususnya pemuda generasi bangsa, Tutup  Kapolsek Sungai Raya.

Penulis : Ade Yuliandana
Editor   : Alfian N / Nanang P
Publish :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...