Pengikut

Minggu, 04 Februari 2018

POLISI RINGKUS PELAKU CURAS







Tribratanews.polri,go.id, Polda Kalbar.Polres Bengakayang

polisi ringkus pelaku curas Polsek Sungai Raya berhasil mengamankan seorang pelaku yang melakukan tindak pidana pencurian penangkapan itu berdasarkan laporan dari korban Cecilia Winata, warga dusun Siliwangi, Desa Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya, yang telah menjadi korban pencurian dengan kekerasan saat melintas Jalan Raya Dsn Siliwangi Desa Sungai Duri,sekitar pukul 21: 00 wib Minggu (4/02).

kejadian tersebut bermula saat korban hendak pulang kerumahnya dengan berjalan kaki bersama kakak sepupunya tiba-tiba datang seorang laki-laki mengendarai sepeda motor roda dua jenis Yamaha Vega warna hitam menanyakan alamat seseorang yang tidak pelapor kenal kemudian secara tiba-tiba langsung merampas HP OPPO A57 Warna kuning milik pelapor.

setelah mendapat informasi tersebut kemudian Pj.Kanit Reskrim beserta anggota melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan dengan nomor plat motor tersebut ditunjukkan pada korban, korban membenarkan jika plat tersebut adalah pelakunya.

AIPDA Dody Darusman, Pj.kanit Reskrim Polsek Sungai Raya mengatakan " saat ditangkap tersangka berjalan kaki menuju ke warnet untuk bertemu temannya beserta Hp yang di akui tersangka atas hasil kejahatan.setelah di cek ternayata benar Hp tersebut terdapat foto korban,dan ciri-ciri pelaku benar yang dilaporkan oleh pihak korban".

Petuas membawa pelaku Ke mapolsek Sungai Raya untuk dilakukan pemeriksaan.diketahui pelaku bernama IS warga dsn Sungai Soga Desa Karimunting Kec Sungai Raya kepulauan Kab Bengkayang.selain itu, Polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Vega dengan KB 3729 PE yang digunakan untuk kejahatan.

Penulis : Sahri
Editor   : Sahri




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...