Pengikut

Minggu, 18 Maret 2018

Polsek Sui Raya Sucses Melaksanakan Pam Konser Wali Band dan BianD'Bagindas di Mimiland Sui Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang

polseksuiraya@gmail.com
Konser Grup Band Wali dan Bian D'Bagindas bertempat di taman rekreasi Mimiland dusun.Tanjung Gundul Desa Karimunting Kecamatan Sui Raya kepulauan Kabupaten Bengkayang berlangsung pada hari sabtu dan minggu tgl 17-18 maret 2018,kegiatan pengamanan dilaksanakan oleh Polres Bengkayang dan Polsek Sui raya melibatkan sekitar 70 orang personil kepolisian dipimpin kabag ops Polres Bengkayang Kompol Paino SPd.

Kegiatan konser Grup Band Wali dan Bian D'Bagindas dimulai pada pukul 15.00 wib dan selesai pada pukul 17.30 wib selama berlangsungnya konser tersebut tidak ada kejadian gangguan kamtibmas yang ditemukan atau dilaporkan masyarakat pengunjung menurut kapolsek sui raya Akp Syaiful Bahri.

Sebelum kegiatan dilaksanakan App oleh kabag ops dan kapolsek sui raya agar seluruh personil dapat memahami tugas yang diberikan dan sasaran pengamanan dapat diketahui secara jelas berikut maping potensi gangguan agar dapat meminimalisir gangguan keamanan pada saat berlangsungnya konser tersebut.

Menurut pengelola tempat rekreasi Mimiland kegiatan tersebut baru pertama kali dilaksanakan agar masyarakat dapat mendapat hiburan dengan mendatangkan artis-artis ibukota dan kedepan pihak Mimiland beserta panitia penyelenggara berencana akan melaksanakan kegiatan lainnya dilokasi rekreasi tersebut.

Kedua artis ibukota tersebut Paang Wali dan Bian D'Bagindas masing-masing melakukan Deklarasi mendukung Polres Bengkayang untuk memberantas berita HOAX dan anti terhadap Ujaran kebencian atau Hate Speech...Indonesia dibawah NKRI harga mati YES...YES...YES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...