Pengikut

Minggu, 18 Maret 2018

Irdam XII Tanjung Pura kolonel inf. Darmadi Kunjungi Polsek Sui Duri dalam rangka Sinergitas TNI-POLRI.

polseksuiraya@gmail.com
Pada hari sabtu tanggal 17 maret 2018  pkl. 09.45 wib bapak Irdam XII tanjung pura Kolonel Inf.Darmadi beserta rombongan sepeda yang berjumlah sekitar 30 orang mengunjungi Polsek Sui Duri dalam rangka perjalanan sepeda dengan route Pontianak-Pemangkat.

Mantan Dandim Singkawang tersebut nampak familiar dengan kapolsek AKP Syaiful Bahri beserta anggota polsek sui duri yang menyambut kedatangan beliau,tampak Danramil Sui Duri Kapten Sulistyo beserta anggota Persit yang sudah siap menerima kunjungan beliau sejak pagi hari di Polsek Sui Duri.

Bapak Irdam XII sekitar 30 menit berada di polsek sui duri dan melakukan ramah tamah beserta rombongan,beliau melakukan perjalanan dari Pontianak menuju pemangkat diperkirakan sekitar 170 km ditempuh kurang lebih 8 jam dengan beristirahat di 3 lokasi.

Pukul 10.20 wib bapak irdam beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju singkawang dan setelah tiba di singkawang akan beristirahat di Kodim singkawang selanjutnya akan melanjutkan perjalanan menuju pemangkat.

kapolsek Sui Duri Akp Syaiful Bahri dan danramil kapten Sulistyo mengucapkan terima kasih kepada Bapak Irdam atas kunjungannya dan harapan keduanya dengan sinergitas TNI-POLRI dapat  menjaga  masyarakat terwujudnya keamanan serta tetap utuhnya NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...