Pengikut

Rabu, 02 Mei 2018

POLSEK SUNGAI RAYA MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN LALU LINTAS SAAT UPACARA MEMPERINGATI HARDIKNAS TAHUN 2018


Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 Polsek Sungai Raya melaksanakan Pengamanan dan pengaturan Lalu lintas saat upacara.

polseksungairaya5@gmail.com

Pagi hari yang cukup cerah, Rabu tanggal 02 Mei tahun 2018 di halaman Sekolah Dasar Negeri 02 Sungai Duri dilaksanakan upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain :
1. Camat Sungai Raya
2. Kapolsek Sungai Raya
3. Sekcam Sungai Raya
4. KA UPT Dinas Pendidikan Sungai Raya
5. Ketua beserta pengurus PKK
6. Ketua Ranting beserta pengurus Bhayangkari  Sungai Raya 
7. Kepala Sekolah dan Para dewan Guru sekecamatan Sungai Raya
8. Tokoh Pendidik
9. Tokoh Masyarakat
10. Tokoh Agama
11. Peserta upacara Pelajar SD,SMP/SLTP,SMA/SMK sederajat.
Dalam pelaksanaan Upacara tersebut dipimpin oleh Camat Sungai Raya MUCHDY, BA sebagai Pembina Upacara, dan membacakan amanat dari Plt.Bupati Bengkayang.




Setelah pelaksanaan upacara tersebut dilanjutkan acara tambahan pemberian penghargaan dan cindramata kepada guru / tokoh pendidik, dalam momen tersebut Kapolsek Sungai Raya AKP SYAIFUL BAHRI, S.IP didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Sungai Raya Ny.TUTI SYAIFUL berkesempatan menyerahkan cindramata serta memberikan ucapan selamat dan Apresiasi yang setinggi-tinginya kepada para penerima Penghargaan yang telah mendedikasikan pengabdian untuk mencerdaskan anak bangsa dan kedisiplinan para pelajar demi terwujudnya lingkungan keamanan dan ketertiban sekolah.

Diakhir acara tersebut AKP Syaiful Bahri, S.IP mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak mudah percaya tentang berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur tahun 2018 ini, serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungannya.







Selanjutnya acara penutup dilaksanakan foto bersama Forkopimcam Sungai Raya, selama kegiatan upacara berlangsung lancar, aman dan tertib.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...