Pengikut

Rabu, 22 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA SELURUH SATPAM PLTU

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id.

Bhabinkamtibmas Bripka Eriyanto Polsek Sungai Raya terus melakukan sejumlah inovasi disamping melakukan tugas pokoknya melakukan kunjungan rutin dan memberikan pemahaman penyuluhan dan pentingnya menjaga kamtibmas.Dengan Seluruh Satpam yang dikumpulkan di halaman depan kantor PLTU III Di Dsn Tanjung Gundul Desa Karimunting Kec Sungai Raya kepulauan Kab Bengkayang.Kamis ( 23 /06/2018 )
Bhabinkamtibmas Bripka Eriyanto untuk memberikan  pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap Satpam PLTU III , sehingga dapat terjalin hubungan emosional antara Polri dengan satpam yang melaksanakan tugas di PLTU III, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah desa binaannya. Dengan demikian dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.
Beberapan pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Eriyanto seperti menjaga situasi kamtibmas yang berada di perusahaan serta memberikan himbauan agar tidak terciptanya suatu konflik antar karyawan perusahaan PLTU.
Penulis : SAHRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...