Pengikut

Minggu, 26 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DISAAT PELAKSANAAN SEMBAHYANG RAMPAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya melaksanakan pengamanan sembahyang rampas yang merupakan tradisi warga tionghoa sesudah pelaksanaan sembahyang kubur, kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam hari dimulai pada pukul 19:00 Wib s/d selesai. vihara sam pho kung di desa sungai raya kec sungai raya kepulauan. ( 26/08/2018 ).
Pesan atau Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya Yang disampaikan sebagi berikut dalam menghadapi musim kemarau dihimbau kepada kelompok tani dan masyarakat dalam pembukaan lahan pertanian dan perkebunan agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, bersama- sama menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif dan aman menjelang Tahapan2 Pemilu Pilpres dan Pileg, jangan sampai Masyarskat percaya dengan berita-berita Hoax yg belum jelas kebenarannya.
“saya mengharapkan peran serta orang tua utk mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya dlm bergaul sehingga terhindar dr pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba” Ucap Taufik .
penulis : sahri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...