Pengikut

Selasa, 28 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS SUNGAI KERAN KAMPANYEKAN STOP KARHUTLA

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

bhabinakamtibmas Polsek Sungai Raya mensosialisasikan bahaya karhutla kepada masyarakat, dan melakukan kampanye anti karhutla kepada masyarakat, Rabu  ( 28/08/2018).
Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bhaninkamtibmas Polsek Sungai Raya saat ini tengah gencar melakukan kampanye anti karhutla kepada masyarakat, kampanye anti karhutla ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, sesuai dengan arahan bapak presiden Joko Widodo kepada jajaran Polri dan TNI untuk bisa mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.
Lebih jauh Kapolsek mengatakan akan terus mensosialisasikan bahaya tentang karhutla kepada masyarakat, kami bersama sama dengan pihak TNI, Manggala Agni dan pihak dari kec. Sungai Raya dan Sungai Raya Kepulauan akan terus melakukan sosialisasi tentang bahaya dari karhutla, sambung Kapolsek.
Sesuai dengan arahan pimpinan bahwa Polri bersama sama dengan instansi terkait untuk selalu bahu membahu dalam mensosialisasikan dan larangan melakukan pembakaran hutan dan lahan kepada masyarakat, tutup Kapolsek.
Penulis : Sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...