Pengikut

Minggu, 19 Agustus 2018

KABUT ASAP DI DESA SUNGAI DURI, POLISI BAGIKAN MASKER

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

personil polsek sungai raya membagikan masker didepan mako polsek sungai raya

karena arus mudik sepanjang jalan raya desa sungai duri ramai menimbulkan debu parah saat kondisi panas. Selain membuat mata kemasukan debu, debu itu juga rentan masuk ke saluran pernapasan.

Melihat itu, polisi pun berinisiatif membagikan masker kepada pengguna jalan khususnya pengguna motor.dan mobil Masker dibagikan di perlintasan sebelum memasuki jembatan maupun arah kesingkawang.( 20/08/2018 ).


Bripka Faizal mengatakan, . Masker ini akan berguna untuk melindungi pernapasan saat melintasi jalan raya Setidaknya masker ini bisa mencegah timbulnya infeksi saluran pernapasan.tutup faizal.

Selain membagikan masker, polisi juga memberikan himbauan agar melengkapi diri dengan alat pengaman berkendara karena masih didapati pengguna motor dan mobil yang tidak mengenakan helm.

Pengguna motor yang melintas pun senang mendapatkan masker gratis. Meski sudah menggunakan helm, namun debu masih saja bisa masuk. "Meski sudah pakai helm, debunya masih saja mengganggu. Syukurlah ada pembagian masker," ujar Agus, salah satu warga Desa Sungai Duri.

Penulis : Sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...