Pengikut

Rabu, 22 Agustus 2018

KANIT BINMAS POLSEK SUNGAI RAYA MEMANTAU PERTAMINA DS SUNGAI DURI

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

Dalam kesempatan itu Kanit Binmas Bripka Ade Yuliandana berikan pesan Kamtibmas terkait dengan memantau objek yang sering di kunjungi masyarakat khusunya Pertamina.
Maksud dan tujuan Kanit Binmas melaksanakan giat sambang ke obyek seperti pertamina  dengan karyawan pertamina adalah  untuk melakukan pemantauan dan sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak pertamina , di samping itu Kanit Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan pertamina atau para pengemudi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak dikenal serta antisipasi  dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan saar berkendara.
Kepala Pertamina menyampaikan terima kasih atas Kontrol dan pembinaan serta pendampingan dari Polsek Sungai Raya selama ini dan kerja sama yang sangat baik.
Kapolsek Sungai Raya  AKP Syaiful Bahri S.IP  mengatakan Bahwa Polisi juga harus sering memonitor dan memantau ke tempat obyek seperti pertamina karena Polisi sebagai Pelayan, Pelindung, Pengayom masyarakat
Penulis : Sahri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...