Pengikut

Rabu, 22 Agustus 2018

PATROLI HARKAMTIBMAS POLISI SAMBANGI OBJEK VITAL

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

Kamis (23/08/2018) Personil Polsek Sungai Raya Brpka M.Kahar  bersama Brigpol Nurul melaksanakan giat patrol harkamtibmas dengan menjangkau beberapa objek vital salah satunya Bank BRI dan Bank Kalbar Desa Sungai Duri Kec Sungai Raya Kab Bengkayang.( 23/08/2018 ).
Dalam kunjunganya tersebut Brigpol Nurul menyampaikan beberapa pesan kamtibmas sebagai contoh agar satpam selalu patrol pada area objek vital disaat jam-jam rawan serta menghimbau bila ada pengunjung yang masuk agar lapor terlebih dahulu dan ditulis pada buku mutasi jaga.
Selain melaksanakan patrol objek vital, Brigpol Nurul juga patroli di area pasar Desa Sungai Duri karena situasi pasar masih terpantau ramai pengunjung kehadiraan Polisi pada tengah-tengah masyarakat guna mengantisipasi tindak kriminalitas maupun bila terjadi suatu kejadian, pihak Kepolisian agar segera mungkin bisa mengatasi.
Kegiatan patroli harkamtibmas wilayah Hukum Polsek Sungai Raya merupakan suatu kegiatan rutin bagi Personil Unit Sabhara serta dalam seharinya biasa dilakukan pada saat pagi, sore hingga tengah malam. 
Penulis : Rika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...