Pengikut

Senin, 20 Agustus 2018

PERSONIL POLSEK SUNGAI LAKUKAN PEMADAMAN KARHUTLA MENGURANGI KABUT ASAP

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

tim patroli terpadu dan Destana Desa Sungai Duri ground check hot spot dan pemadaman karhutla mengurangi kabut asap yang menyelimuti wilayah Desa Sungai Duri, Personil Polsek Sungai Raya rutin lakukan patroli pencegahan/penanggulangan Karhutla berdasarkan satelit Lapan bahwa di wilayah hukum Sektor Sungai Raya terdapat titik api (hot spot).

Dari hasil patroli, ditemukan lahan yang sudah terbakar (masih terdapat sisa-sisa api) untuk lahan sawit di Dsn Melapis Desa Sungai Duri kecamatan Sungai Raya titik api berawal dari PT LAR Kec Capkala hingga merambat di kebun sawit milik Masyarakat. Kurang lebih 40 Ha ( 21/08/2018 )
Tindakan yang dilakukan Kepolisian Sektor Sungai Raya Memadamkan sisa-sisa api yang masih ada, menghimbau kepada  warga yang ada tinggal dekat lokasi tersebut agar tidak melakukan pembakaran lahan, segera memberitahu/koordiansi kepada petugas apabila mengetahui terjadi pembakaran lahan (kebakaran lahan).
Penulis : Sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...