Pengikut

Minggu, 26 Agustus 2018

POLISI LAKUKAN STRONG POINT DEMI KEAMANAN ANAK SEKOLAH

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat sangat diharapkan  Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan jalan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.
Hal ini dilakukan oleh anggota lantas polsek sungai raya Brigpol Birnatsyah, melakukan Strong Point pagi di sekolahan yang terdapat di Kecamatan Sungai Raya, Senin (27/08/2018).
Daerah atau Titik titik rawan kecelakaan dipagi hari cenderung meningkat bila dibandingkan pada siang hari maupun malam hari. Untuk itu penggelaran personil Polri di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.
Bahkan salah satu guru yang ada disekolah Desa Sungai Duri mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisian yang perduli akan keselamatan para siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut. Karena dulunya sering ditemukan anak-anak mengalami kecelakaan dari disenggol motor dan mobil hingga tabrak lari. Semoga kedepan kejadian itu tidak terulang kembali karena sudah ada bapak Polisi yang berjaga di jalan.
Selain itu, Strong Point ini juga sebagai aksi nyata dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.
“Kita berharap dengan adanya Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga”, jelas Birnatsyah
Penulis : Rika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...