Pengikut

Kamis, 23 Agustus 2018

BENTUK KEPEDULIAN POLISI DENGAN MENGANTAR MASYARAKAT KE PUSKESMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.g.id

Peran serta keberadaan personil Polsek Sungai Raya di wilayah hukum Polsek Sungai Raya semakin dirasakan oleh masyarakat setempat.

Kemarin, Kamis (23/08/2018) terpantau ‪Kanit Provos Polsek Sungai Raya Aipda Zulkhaidir dan Bripka M.Kahar k ( Kanit Sabhara ) membantu salah satu warganya yang sedang sakit untuk dibawa ke puskesmas Desa Sungai Duri menggunakan mobil patroli.

Kanit Provos Polsek Sungai Raya Aipda Zulkhaidir mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini diharapkan menyadarkan kita untuk meningkatkan kepedulian sosial dan memberikan contoh bagi masyarakat lainnya agar tidak acuh dengan keadaan orang-orang disekitar kita.
‪Tak sampai disitu menurutnya, tujuan personil Polsek Sungai Raya melakukan kegiatan kemanusiaan tersebut juga merupakan salah satu cara dalam mengimplementasikan Pesan Moral Kapolda Kalbar dalam menjalankan tugas kepolisian secara Ikhlas dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat.



Penulis : Sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...