Pengikut

Minggu, 17 Februari 2019

BHABINKAMTIBMAS BERIKAN PENGAMANAN KLENTENG JELANG CAP GO MEH

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com

personil Polsek Sungai Raya melaksanakan pengamanan hiburan karaoke dalam rangka jelang cap go meh di lenteng / Pekong Fut tet Kiung Dsn Fajar Desa Sungai Jaga A Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang Pukul 19.30 Wib yang sudah berlangsung 2 hari ,personil yang melaksanakan pam tersebut antara lain bhabinakmtibmas desa sungai jaga brigadir candra, dan 2 anggota lantas polsek sungai raya serta anggota linmas bapak jono dan abdi. ( 17/2/2019)
Kegiatan tersebut diisi dengan hiburan karaoke.dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas Terkait maraknya berita bohong atau hoax, serta mengajak masyarakat agar lebih bijak dan bermartabat dalam menggunakan medsos, tidak menyebarkan Hoax / berita bohong dan tidak sebar ujaran kebencian terhadap pribadi seseorang maupun suku agama ras dan antar golongan (SARA).
Brigaidr Candra juga menyampaikan pesan kamtibmas dengan mengajak untuk menciptakan situasi kondisi yang Aman dan Kondusif pada Pelaksanaan Pemilu Pilpres dan pemilu legislatif 2019 yang sudah memasuki Tahapan Kampanye Pemilu di wilayah Kecamatan sungai raya supaya dapat berjalan Aman damai nyaman dan sejuk.ucapnya.
penulis : sahri


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...