Pengikut

Minggu, 17 Februari 2019

UNIT SABHARA POLSEK SUNGAI RAYA SAMBANGI WARNET DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com

Unit Sabhara Polsek sungai raya melakukan kegiatan sambang ke salah satu warung internet (Warnet) di desa sungai duri kecamatan sungai raya kabupaten bengkayang (17/02) malam.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas kepada pemilik usaha warnet.
Sasaran binluh kali ini sengaja menyasar ke warnet karena di zaman era globalisasi ini kemajuan tekhnologi dalam bidang informasi dan komunikasi telah membawa dampak positif dan negatif bagi penggunanya.
Dalam kesempatan tersebut, Petugas Patroli menghimbau kepada pemilik warnet agar mematuhi peraturan daerah dan menutup warnet sesuai waktu yang telah ditentukan.
“Jangan sampai anak-anak yang masih menggunakan seragam sekolah masuk warnet dan dilarang juga bagi anak-anak untuk membuka situs Pornografi yang tidak semestinya di tonton,” Jelas bripka M.Taufik
M.taufik menambahkan, Apabila ada sesuatu yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera laporkan ke Polsek sungai raya.

penulis : sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...