Pengikut

Kamis, 08 Februari 2018

Kehadiran Polisi Disaat Dukanya Masyarakat di Desa Sungai Raya Kepulauan








Personil Polsek Sungai Raya Aiptu Sahri Kasium Polsek Sungai Raya , Kanit Sabhara BRIPKA M.KAHAR.K dan Bhabinkamtibmas Brigadir TAUFIK,memenuhi undangan dari Kepala Desa Sungai Raya Kepulauan untuk menghadiri pemakaman warga yang akan dikebumikan di Desa Sungai Raya Kepulauan, pada saat itulah personil Polsek Sungai Raya langsung pergi  untuk menghadiri pemakaman warga tersebut,.

dan tidak hanya itu, Personil Polsek Sungai Raya  bersama-sama masyarakat yang lainnya turut serta memakamkan jenazah pemakaman muslim di Desa Sungai Raya Kepulauan, Kamis (8/2/2018) sekira pukul 10 : 15 wib hingga selesai.

Sebagai seorang polisi personil Polsek sungai Raya harus turut andil dalam kegiatan - kegiatan yang berada di wilkum Polsek sungai raya, seperti  di desa Sungai Raya kepulauan demikian halnya ketika terjadi hal yang sama disalah satu tempat atau seseorang warga yang  mengalami musibah di wilayah hukum polsek sungai raya dan sekitarnya. untuk itu kehadiran petugas polisi dalam hal ini Polsek Sungai Raya  di rumah duka diharapkan agar keluarga yang ditinggalkan dapat sedikit terhibur dan tidak larut dalam kesedihan yang berkepanjangan.

"Kapolsek Sungai raya AKP SYAIFUL BAHRI mengatakan bahwa kegiatan  ini merupakan wujud pelayanan anggota Polisi Polsek Sungai Raya kepada Masyarakat guna mendekatkan diri kepada masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pihak Polri,"Ungkap AKP Syaiful Bahri, S.IP.Kapolsek Sungai Raya.


Penulis : M.KAHAR.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...