Pengikut

Selasa, 06 Februari 2018

PERSONIL POLSEK SUNGAI RAYA BANTU MASYARAKAT MAKAMKAN JENAZAH





Mendengar ada warganya yang meninggal dunia, Bripka M.Kahar Melayat kerumah duka dan memberikan semangat dan motivasi serta tidak larut dalam kesedihan kepada sanak keluarga yang ditinggalkan.

tidak hanya itu, Bripka M.Kahar ini bersama-sama masyarakat yang lainnya ikut membawa dan memakamkan jenazah di makam muslim di Desa Sungai Keran Kec Sungai Raya Kepulauan, Selasa ( 6/2/2018).

Sebagai seorang polisi Bripka M.Kahar harus peka dengan apa yang terjadi di desa termasuk jika salah seorang warga alami musibah. untuk itu kehadiran petugas polisi dirumah duka diharapkan agar keluarga yang ditinggalkan dapat sedikit terhibur dan tidak larut dalam kesedihan yang berkepanjangan.karena semua akan kembali menghadap kepada sang pencipta namun tinggal tunggu saatnya saja.

Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud pelayanan anggota polri kepada masyarakat guna mendekatkan diri kepada masyarakat untuk meningkatkan diri kepada masyarakat terhadap polri.

" Kegiatan yang seperti ini yang diharapkan oleh masyarakat.polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat disaat suka maupun duka, polisi harus selalu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ", Ucap Kapolsek Sungai Raya.


Penulis : M.Kahar K
Editor   : Rika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...