Pengikut

Sabtu, 10 Maret 2018

Kanit Binmas Polsek Sui Raya Polres Bengkayang Dampingi Pelajar SMKN 1 Sui Raya Melaksanakan Penggalangan Dana untuk Masyarakat yang menderita sakit dan butuh Dana untuk penyembuhan.

seksuiraya@gmail.com
Pada hari Minggu tanggal 11 maret 2018 sekira pukul 09.00 wib para pelajar SMKN 1 Sui Raya mendatangi Polsek Sui Raya guna melaporkan dan memohon bantuan Polisi untuk melaksanakan kegiatan penggalangan dana yang diperuntukkan masyarakat yang menderita sakit dan butuh bantuan dana untuk operasi penyembuhan.

Para pelajar SMKN 1 kecamatan sui raya kabupaten bengkayang tersebut terdiri dari organisasi sekolah seperti pramuka,Pmr dan Bkp (bersama kita peduli) SMKN 1 sui raya,adapun tujuan tersebut yang disampaikan oleh ketua kegiatan Deny merupakan gagasan dari para pelajar yang turut prihatin atas kondisi masyarakat sdr aphen yang menderita sakit kanker tenggorokan yang sudah akut dan membutuhkan biaya untuk operasi penyembuhan dengan cara bantuan sukarela.

Menurut Deny informasi tersebut diketahui dari media sosial dan teman-teman satu sekolahnya sehingga kami berinisiatif sebagai generasi penerus bangsa dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan dengan segera dan tidak memandang suku bangsa maupun golongan lain,semua itu karena kami ingin agar seluruh masyarakat tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa indonesia khususnya diwilayah kabupaten bengkayang.

Bripka Ade Yuliandana pada kesempatan tersebut memberikan bimbingan dan menghimbau kepada adik-adik pelajar didalam melaksanakan kegiatan harus memperhatikan keselamatan agar tidak terjadi hambatan pada saat pelaksanaan dan tujuan para pelajar dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Pada kesempatan tersebut para pelajar juga dilakukan pembinaan oleh polsek sui raya agar menjadi generasi penerus bangsa yang berhasil sesuai yang diharapkan orang tua dan bangsa indonesia serta disela-sela kegiatan para pelajar melaksanakan Deklarasi anti HOAX dan penyebaran kebencian terhadap polri yang melaksanakan penegakan hukum terhadap pelaku penyebar HOAX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...