Pengikut

Jumat, 09 Maret 2018

Tokoh Pemuda dan Lintas Organisasi Daerah Pesisir Kabupaten Bengkayang Melaksanakan Deklarasi anti HOAX, penyebaran kebencian terhadap Polri dalam Penegakan Hukum Terhadap Pelaku HOAX.

seksuiraya@gmail.com
Sabtu 10 maret 2018 pada pukul 08.00 wib dilaksanakan diskusi lintas organisasi kepemudaan agar mampu meningkatkan kualitas masyarakat yang ada di  pesisir kabupaten bengkayang dalam memanfaatkan potensi lokal yang ada di daerah pesisir kabupaten bengkayang demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh lintas organisasi kepemudaan yang ada di pesisir kabupaten bengkayang berasal dari kecamatan sui raya dan sui raya kepulauan sebagai tempat silaturahmi bagi organisasi kepemudaaan dan komunitas-komunitas yang ada di pesisir kabupaten Bengkayang Mensinergikan program antar organisasi kepemudaan,menambah wawasan tentang kepemimpinan, Meningkatkan pengetahuan dan kepekaan untuk memanfaatkan potensi lokal sebagai sumber perekonomian Tumbuhnya minat pemuda untuk berwirausaha dengan memanfaatkan potensi lokal. 

Pada kesempatan tersebut peserta diskusi yang diikuti oleh lintas organisasi kepemudaan yang ada di pesisir kabupaten bengkayang sekaligus melaksanakan deklarasi anti HOAX dan penyebaran kebencian terhadap Polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku Hoax,adapun deklarasi yang dibacakan sebagai berikut :
  1. kami mendukung Polri terhadap penangkapan para pelaku Hoax baik dari kelompok MCA maupun yang lainnya yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
  2. Agar Polri usut tuntas terhadap para aktor MCA maupun lainnya agar bangsa Indonesia terselamatkan dari pertikaian horizontal karena munculnya adu domba peneyebaran kebencian terhadap etnis maupun agama tertentu.
  3. Kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten bengkayang baik yang muslim maupun non muslim agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu Hoax dan tidak mudah mengeshare berita Hoax kepada orang lain.
  4. Mari selamatkan kabupaten bengkayang dari isu-isu dan ujaran kebencian serta kita kembali kepada motto "BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...