Pengikut

Rabu, 29 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DALAM KEGIATAN QUICK WINS PROGRAM VI POL AIR

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

Brigpol M.Zarnganudin menghadiri giat Quick Wins program VI di Desa Sui Pangkalan I Kec. Sui Raya Kab. Bengkayang. ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sungai Pangkalan I, Sekcam Sungai Raya, Perikanan bengkayang syahbandar dan 40 masyarakat desa sungai pangkalan I.Kemarin ( 29/08/2018 ).
pengaplikasian dalam kehidupan sehari-hari, praktek revolusi mental adalah menjadi manusia yang berintegritas, mau bekerja keras, dan punya semangat gotong royong.
Pada Kegiatan tersebut Kasat Polair Polres Bengkayang AKP APEP SYAMSUL HAKIM S. IP menyatakan bahwasanya Polri khususnya Polisi Perairan yang mengemban fungsi harkamtibmas diwilayah perairan mengajak masyarakat khususnya masyarakat pesisir yang berprofesi sebagai nelayan agar tertib sosial dalam kehidupan sehari-hari seperti tertib administrasi Kependudukan, tertib administrasi dalam berkendara di jalan raya,menerapkan budaya antri , dan tertib administrasi dalam melaksanakan kegiatan di laut serta melengkapi dokumen dokumen yang diperlukan saat akan melaut.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di desa binaannya agar selalu kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat desa dimulai dari diri sendiri.ucap Zarnganudin.
Penulis : Sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...