Pengikut

Selasa, 28 Agustus 2018

BRIPKA ERIK LAKUKAN DDS KEPADA WARGA BINAANNYA

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

Bripka Erik zulvikar bhabinkamtibmas Desa Rukma Jaya Kec Sungai Raya Kepulauan Kab Bengkayang melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiatan Door to door system (DDS), Rabu (29/8/18).
DDS merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari.
DDS atau Door To Door System yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas kali ini dengan mengunjungi warga binaannya.
Dengan dilakukannya DDS, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya agar selalu kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat desa pisak dimulai dari diri sendiri.
DDS ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama.
Penulis : Rika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...