Pengikut

Rabu, 29 Agustus 2018

KEPADA STAF DESA, BRIGPOL AKBAR SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.go.id

Brigpol Akbar Bhabinkamtibmas Desa Sungai Jaga B Kecamatan Sungai Raya melakukan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) kepada staf kantor Desa Sebente, Selasa (30/08/18).
Dalam Sosialisasi, Kapolsek dan staf menjelaskan tentang adanya Peraturan Presiden (Perpres) RI Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liat (Saber Pungli) dan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.
Kegiatan tersebut agar terwujudnya pelayanan publik pada kementrian/lembaga dan pemerintah daerah yang terbebas dari pungutan liar, meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui transparansi serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan terbebas dari pungli.
Dengan dilakukan sosialisasi agar dapat menambah wawasan dan mempedomi hal-hal yang menjadi larangan serta ancaman pidana yang terkandung dalam perpres dan undang-undang tersebut.
Penulis : Sahri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SAMBANGI KONTER HP SERTA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

tribratanewspolseksungairaya.blogspot.com Personil Polsek sungai raya bripka taufik melaksanakan sambang dan DDS ke Counter HP desa sun...